Wajib Curigai Jika PasanganMu Berkata 5 Kalimat Seperti Ini, Dia Nggak Setia !

Posted on

ADYANGBARU.com – Buat kalian yang udah punya pacar, kalian yakin cowokmu setia? Hmm kalian perlu cari tahu lebih banyak lagi deh. Nah untuk yang belum punya pacar, kalian harus benar-benar juga dalam memilih. Jangan sampai salah pilih guys!

Jangan sampai kalian para cewek mau ketipu sama mulut buaya, ups! Bisa jadi cowok itu playboy, mereka hanya sekedar menyukai fisikmu sana atau hanya cinta karna dirimu baik aja. Simak yuk, begini ciri cowok yang sebaiknya kamu hindari.

1. Suka berkata blak blak an alasan “kenapa sayang” ke banyak orang

2. Sering memuji fisiknya, misal “kamu cantik banget deh, aku suka”

3. Sering membicarakan mantan dengan alibi “Tenang aja, aku udah punya kamu kok…” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *