5 Ciri Cowok Ini Wajib Dijauhi Oleh Cewek Sebelum Menyesal Akhirnya

Posted on

ADAYANGBARU.com – Hai ladies siapa sih yang nggak pingin punya cowok perhatian dan juga romantis? Cowok tipe ini memang menjadi idaman banget dimata cewek. Tapi inget ya, dilihat juga kesetiaannya. Dia yang serius sama kamu itulah yang setia sama kamu.

Ada juga satu hal yang baut cewek benci setengah mati, yakni janji palsu. Iya nggak sih? Cowok pengumbar janji-janji manis emang sering buat cewek geram. Nah seperti apa ciri cowok pengumbar janji palsu itu? Kali ini adayangbaru.com rangkup dari Vemale.com, Yuk simak baik-baik !

1. Penuh Janji Tanpa Bukti

Ia akan gemar mengumbar janji manis dan tak pernah membuktikan perkataannya itu. Yang sabar ya kalo nemuin tipe cowok yang kayak gini, jangan sampe deh kalo bisa.

2. Datang dan Pergi Sesuka Hatimu

Ia hanya akan datang kepadamu jika mereka butuh kamu aja. Selebihnya?  Ia hanya akan berkata sibuk dengan urusan pribadinya, dan tentu tidak akan pernah memperhatikanmu.

3. Tidak Pernah Berpikir untuk Masa Depan Hubungan Kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *