5 Aplikasi Anti Selingkuh, Dijamin Pacar Kamu Nggak Bisa Bohong !!

Posted on

ADAYANGBARU.com – Buat kalian yang masih jomblo nih, emang kalian nggak merasa sepi apa gimana ya? atau kalian males ribut dengan pacar kalian? hmm… tenang ! kali ini ada aplikasi khusus buat bikin kalian enggak merasa resah lagi jika ingin punya pacar. Apa sih yang biasa kalian resahin kalo punya pacar? Yup ! Hal ini emang sering dan banyak sekali dikhawatirkan para cewek atau cowok yang lebih memilih jomblo lama, aseekk..

Keresahan itu yakni, ketika pacar-pacar mereka melakukan hal yang enggak-enggak disaat jauh dari pasangannya. Nah sekarang jangan khawatir lagi guys, adayangbaru.com bakal ulas 5 aplikasi anti selingkuh yang bikin pasangan kamu nggak bisa bohong. Kali ini dikutip dari jalantikus.com, begini caranya !

1. Zenly Locator

Dengan aplikasi ini kamu bakal tau dimana pacar kamu berada secara real-time, sehingga nggak bisa buat dia bohong.

2.LINE Here

Aplikasi ini hampir sama seperti Zenly Locator, jadi kalian bisa melacak dimana pacar kamu berada. Namun aplikasi ini agak sedikit ribet, karena harus mendapat persetujuan dahulu ketika melacaknya.

3.AirDoid

Disini kamu bisa membaca riwayat panggilan dan chat pacar kamu lho

4.Couple Tracker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *