Kocaknya Kebangetan!! 10 Kelakuan Hijaber Ini Bikin Tepuk Jidat

Posted on

ADAYANGBARU.COM – Ngomongin soal cewek idaman nih, kira-kira cewek idamanmu seperti apa? Cantik pasti dong yaa. Kalo cantik plus kocak bisa jadi cewek idaman nggak sih? Bisa banget dong, semua tergantung selera haha ~

Ternyata cewek cantik plus humoris alias kocak memang ada lho gaes, contohnya kayak hijaber asal Negeri Jiran ini. Udah mainstream cewek foto-foto dengan gaya manis lucu nan menggemaskan, cewek hijaber ini justru berpose dengan tingkah-tingkah yang super aneh. Dilansir dari akun facebooknya dengan nama Sarimah Gomez, Minggu (24/9), coba liat hasil jepretannya, dijamin bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal

1. Terlalu haus kali yaa wkwk

2. Adek lelah dengan semua ini bang~

3. Trend hijab 2018

4. Wadaw…kok bisa muat gitu yaa *keheranan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *