7 Cara Konyol Foto Pura-pura Liburan untuk Tetap Eksis. No 5 Niat Banget!

Posted on

ADAYANGBARU.COM – Apa ada yang lagi bosan dengan rutinitas pekerjaan? Apa kamu lagi penat sama buku pelajaran? Atau mungkin justru gabut karna nggak ada kerjaan? hahaha ~ semua punya masalahnya masing-masing ya gaes

Eits..tapi tenang, dari semua masalah itu adayangbaru.com siapkan solusinya nih. Coba deh praktekkan 7 cara foto pura-pura liburan ini biar kamu gk bosen, penat, dan gabut lagi..plus sekalian bisa ngeksis hehe. Dilansir dari Jalantikus.com, Jumat (22/9), dijamin bikin kamu cekikikan sendiri kalo udah liat hasilnya hahaha

1. The power of ‘banner’ wkwk

2. Kalo adanya hp juga bisaah ~

3. Berasa di museum gitu deh ceritanya

4. Kalo ini manfaatin youtube nih, tingga tambahin kepala aja dikit. Berasa di konser beneran kan?

5. Kalo ini perlu tambahin aksesoris dikit, tinggal cekrek-cekrek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *