Ciyuss? 7 Lambang Toilet Cowok Dan Cewek Ini Bikin Ngakak, Sampai Ingin Foto Di WC.

Posted on

Adayangbaru.com- Beneran ada loh !! Kalok kalian pernah lihat lambang toilet di indonesia yang hanya itu itu aja. Lain halnya nih di luar negri ada banyak lambang2 toilet untuk membedakan toilet cewek dan cowok. Nglihat lambangnya aja udah bikin mikir, nih gambar kok gini ya… lucu tapi kreatif juga ya.. dari pada monoton terus wkwkwk

Seperti yang kami lansir dari brightside.me ini beberapa lambang toilet cowok dan cewek yang bikin ngakak. Kalok g percaya lihat aja deh, bisa bikin kamu bolak balik ke wc terus !!

  1. Emang robot ke wc ?

2. kalok cowok ke wc sendirian, kalok cewek berbanyak.. true or false ?

3. M for men, W for women ya..

4. Hemm buah yang cocok bgt buat kaum adam dan hawa

5. no coment nih..

6. cewek emang banyak bicara…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *