13 Kebiasaan “Salah” Ini Indonesia Banget. Kamu Yang Mana?

Posted on

ADAYANGBARU.COM – Bahas soal orang Indonesia emang nggak ada habisnya, iyaa nggak?. Mulai dari yang kreatif, aneh, lucu, unik, sampe kebiasaan yang salah. Dan lebih hebatnya lagi, orang Indonesia itu tau kalo itu kebiasaan yang salah, eh malah dipelihara hahaha eettdaah

Kayak yang adayangbaru.com rangkum dari Duitpintar.com ini, Senin (11/9). Berikut 13 kebiasaan “salah” orang Indonesia dijamin bikin kamu bilang ” Iya yaa, kita banget”

1. Susah ngantri

Jangan-jangan ini yang bikin orang Indonesia suka mie instan yaa..rupanya orang Indonesia suka yang instan, makanya kalo disuruh ngantri susahnya minta duit *eh, minta ampun maksudnya

2. Bikin singkatan

Ya gini nih hobinya orang Indonesia, bikin singkatan biar nggak boros kata haha

3. Nyampah

Entah antara nggak bisa baca atau nggak bisa liat ya. Orang Indonesia itu kok sukak banget buang sampah sembarangan. Padahal udah disediakan sampah, ada tulisan “tempat sampah” pula, eh masih aja buang sampah sembarangan.

4. Pinjem duit alias ngutang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *