Emangnya Alat Ini Buat Apa Sih? Alat Khusus Cewek Ini Membuat Kamu Bertanya Tanya.

Posted on

Adayangbaru.com- Emangnya Topeng itu buat apa sih ? Ini nih grils, penemuan penemuan antik buat cewek yang gw aja baru tau kalok ada barang kayak ginian. Buat kamu yang merasa cewek banget, udah pernah lihat belom, temuan temuan antik ini?

Kalok belum gw udah nyiapin nih, buat cewek cewek semua yang belum pada tau inovasi terkini ini. Seperti yang dilansir dari brightside.me gw ngumpulin 9 penemuan yang aneh banget. Hati hati jangan salfok yang kawan…

 1. Topeng buat kamu yang kurang cantik wkwkwk

2. sticker bibir, agar g usah beli lipstik

3. hemat waktu dengan pemotong kuku ini

4. sambil menyelam minum air, sambil bawa bayi tak lupa main skuter

5. buat kamu yang malas bawa tas, taruh di bra ini

6. katanya sih mencegah dari keriput…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *