16 Meme Ini Menjelaskan Perasaan Para Pebisnis Online Shop. Kamu Pernah Ngalami Juga?

Posted on

ADAYANGBARU.COM – Setiap pekerjaan tentu memiliki pengalaman dan prosesnya masing-masing. Sebut saja bisnis online shop. Buat kamu yang punya bisnis online shop pasti pernah mengalami pengalaman-pengalaman yang aneh, lucu, menyenangkan bahkan menyebalkan. Iyaa nggak?

Nah, 16 meme ini mungkin bisa mewakili perasaanmu sebagai pebisnis online shop, yang adayangbaru.com lansir dari berbagai sumber, Kamis (17/8), Siapa tau pelangganmu liat meme ini juga hahaha

1. Bener-bener something wkwk

Sumber: memecomic.id

2. Mending ke laut aja deh

Sumber: Brilio.net

3. Iyuuuh…capedeeeh

Sumber: Brilio.net

4. Hayo lhoo…siapa yang mau tanggung jawab kalo udah gini

Sumber: Brilio.net

5. Sakit tauuuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *