Hampir Punah! 25 Makanan Ini Pernah Jaya Pada Masanya. Anak 90an Masih Pada Ingat Rasanya Nggak Ya?

Posted on

ADAYANGBARU.COM – Setiap generasi punya kenangannya sendiri-sendiri. Kali ini kita akan membahas generasi 90 nih. Generasi 90-an memang generasi yang menyimpan banyak kenangan. Mulai dari kenangan di sekolah, kenangan dengan permainan-permainan tradisional, sampe kenangan pada jajanan yang super murah nan lezat. Iyaa nggak?

Kalo diingat-ingat, makanan jaman generasi 90-an rasanya enak banget, terlebih lagi murah..jadi menambah kelezatan makanan hahaha setuju kan? Sekarang mungkin udah mulai susah nyari makanan di era 90-an, atau bisa dikatakan hampir punah nih. Nah, untuk mengenang jajanan di era 90-an, adayangbaru.com sudah merangkumnya disini yang kami lansir dari berbagai sumber, Kamis (3/8). Yang merasa generasi 90-an sejati pasti nggak asing dengan makanan-makanan ini..mungkin masih ada yang inget juga sama rasanya haha. Yuuk cekidot!

1. Permen strawberry ini seringnya dipake buat mainan, semacam dijadiin obat. Apa kamu juga gitu?

2. Kalo nggak salah dulu harganya 50 rupiah hehe

3. Ada yang masih inget rasanya?

4. Mie yang satu ini gemezin yaakk wkwk

5. Dulu ini berapaan yaa?? Rasa melon favorit ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *