11 Meme Ngenesnya Jadi Jomblo Ini Bikin Kaum Tuna Asmara Ketawa Kecut

Posted on

Adayangbaru.com – Apa kamu jomblo? Pernah diolok-olok sama temen nggak tentang status jomblomu?. Yaak,  status jomblo bagi banyak remaja di Indonesia adalah status yang bisa dibilang dipandang sebelah mata. Kaum tuna asmara tersebut bahkan sering jadi bahan olok-olokan di dunia nyata maupun di media sosial oleh teman-teman sejawatnya. Meski ada jutaan jomblo di negeri ini, sindiran-sindiran tersebut pasti deh sedikit banyak bikin mereka tertawa kecut.

Coba deh kasih lihat 11 meme ngenesnya jadi jomblo yang adayangbaru.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/7) ini ke temanmu yang lagi kosong hatinya. Kalau mukanya mendadak sedih, tolong hibur dia ya..haha

1. Eh, Naruto bisa aja nih..

2. Biarkan mereka sedikit berimajinasi..

3. Waduh, ngenes banget tuh pasti..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *