Cantik Bikin Pangling, Berikut Deretan Foto Before – After Hasil Editan Photoshop !!

Posted on

ADAYANGBARU.com – namanya hidup di zaman serba canggih ya guys, pasti ada aja kreatifitas yang dilakukan. Salah satunya ngedit foto pake keahlian tingkat dewa menggunakan Photoshop. Aplikasi edit foto yang satu ini emang bisa membuat wajah yang biasa aja jadi luar biasa. Wow, hebat banget kan ya aplikasi ini.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, (19/6), Kanahooo, seniman Photoshop asal China yang mulai dikenal di Weibo karena kemampuannya untuk ‘mengubah’ foto seseorang menjadi orang yang berbeda, serta mirip dengan idol, beneran bikin pangling deh. Wah, seperti apa sih?  simak di bawah ini ya!

1.wow

brilio.net

2.ih lucu

brilio.net

3.tirus banget

brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *