meme lucu bangun pagi

Sering Bangun Siang? 12 Meme Kocak Ini Cocok Banget Buat Kamu !!

Posted on

ADAYANGBARU.com – Hayo siapa nih yang sering bangun siang? Anak kos nih yang biasanya kayak gini apalagi kuliah udah semester akhir, duh pasti suka begadang dan susah bangun pagi. Bangun pagi ini emang bukan perkara gampang buat yang nggak terbiasa. Tak jarang alarm jadi salah satu pilihan buat bangunin kita pagi-pagi, bahkan tak jarang meskipun udah dibangunin pake alarm yang bertubi-tubi tetep aja kalah sama kehangatan kasur, hehe.

Nah, mending baca meme-meme berikut ini, dijamin deh ngehibur banget buat yang susah bangun pagi. Nggak percaya? Yuk intip 12 meme gambarkan susahnya bangun pagi yang kami rangkum dari berbagai sumber, cekidot !!

1.

brilio.net

2.

 

brilio.net

3.

brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *