Lucu ! 15 “Tingkah Terkonyol” Orang Dunia Saat “Mengatasi Masalah Sehari- hari” ini Dijamin Bikin Kamu Geleng Kepala Sampai Ngakak!! No 10 Absurd Banget

Posted on

ADAYANGBARU.com – Manusia memiliki otak untuk berfikir, dengan berfikir manusia bisa membedakan mana yang baik dan buruk, dalam menjalani hidup manusia juga tidak bisa lepas dari yang namanya permasalahan. Nah adanya otak untuk berfikir dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah itu.

Contohnya orang-orang berikut, mungkin saking banyak masalah hidupnya sampai mereka menyelesaikan masalah bisa di bilang konyol, sebab ide dan cara mereka berfikir sungguh biasa di luar bukan luar biasa lho ya. Cek Yuk !

1. Udah aman kok ini.. Yuk, cabut!

2. Ini baru namanya “perjalananan yang nikmat”!

3. Gak habis mikir, kok hal konyol kayak gini bisa terjadi yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *